Picture?width=100&height=100 Salylinahsb

4 mins.

High School Love Story

Header default

High School Love Story

by Picture?width=100&height=100 Salylinahsb 4 mins.

Part 1

hy ! Nama gua Clara . yup , sekarang gua lagi ngikutin MOS di SMA CANDRA BAYU INDAH .

" KALIAN SEMUA BERBARIS SEKARANG ! " Buset panitianya galak bener

Biar gua jelasin ya keadaan gua sekarang ini . Rambut gua yang cetar ini lagi di ikat ala kucir dua dengan topi ultah diatasnya. nah di leher gua ni ! tergantung kalung kardus bertuliskan ' anak cabe ' . kalo di tangan gua ? noh , ada gelang bulu pakek tali pete ! di kaki kiri gua kaos kakinya warna hijau yang di sebelah kanan lari ke merah muda.Dan yang parahnya lagi nih muka gua di corat - coret sana sini udah kayak ondel - ondel tau gk .pasti gk bakalan ada sih yang kenal gua dengan penampilan seperti ini.Baguslah gua bisa istirahat sebentar.

ih beneran deh leh ugha banget gua hari ini -_-

'' WOI YANG DI BELAKANG SANA . COWOK YANG DI POJOKAN ITU . PUSH UP SINI ! KAMU JUGA ! IH NI SEMUA ADEK KELAS APA BUTEK AYAM SIH PADA MALES GINI , RISIH GUA LIHATNYA . CEPETAN !!! '' Ujar kakak panitia kesal

Ya Tuhan mungkin ini cobaan terberat dalam hidup gua ... Hiks ... Hiks ... Hiks...!

'' ok karena semuanya udah disini , kakak akan memberikan tugas buat kalian . tugasnya itu kalian harus keliling cari kakak kelas kalian yang lagi di luar kelas saat pelajaran di mulai . kalian harus minta namanya dan tanda tangannya buat di cantumin di kalung kardus kalian , oh iya jangan lupa juga buat selfie bareng sama dia terus share ke grup yang semalam baru kakak kasih .NGERTI ? ''

(enggak )

'' ngerti kak "

" Bagus , kalian hanya punya waktu 30 menit di mulai dari ... SEKARANG !!! "

karena males gua hanya mencari di kantin sekolah doang , lagian gua juga tau maksud dari tugas kali ini . palingan biar sekalian aja ketangkep basah yang lagi bolos sekarang .

tuh kan bener ada orang di kantin ! wow , perasaan gua tadi ngelihat cowok lagi makan bakso deh dari kejauhan . kok jadi ngelihat malaikat turun buat bolos di kantin sih kalau dari dekat . cakep bener nih orang

" woi ! kenapaan sih lo bengong mulu ? kenapa , gua tau kok gua ganteng . biasa ajalah ngelihatnya ! " ujarnya seraya membuat gua terbangun dari mimpi indah itu

" eeh , kak boleh minta nama , tanda tangan sama foto nggak buat tugas MOS ? " tanya ku polos

" enggak " jawabnya singkat , padat , dan jelas

" yah kak bantuin napa ? " paksa gua sambil menunjukan jurus andalan puppy eyes gua .

" kalok enggak ya enggak , belagu banget sih jadi cewek ! "

sorry guys gua tarik kata - kata gua tadi . Dia itu emang malaikat , tapi malaikat maut yang paling resek sedunia !

" udah pergi sana lo , ganggu gua makan aja ! " usirnya kasar

" kalok ngomong pakek hati dikit kek , pikirin perasaan orang juga dong . dasar lo terong ! " ujarku sambil pergi menjauh

" dari pada lo cabe stadium 4 ! " perkataannya yang masih bisa gua denger .

''nusuk banget tau gak !!! iihh gua benci banget sama dia !!! jadi badmood gua . jadi kakak kelas baik dikit apa salahnya coba, jadi contoh kek buat adik kelasnya yang imut ini ...'' ujarku kesal di bangku taman dekat lorong .

secara gak sengaja gua mendengar gitar dan suara merdu dari seseorang yang lokasinya nggak salah lagi di taman ini juga.saat gua ngikutin suaranya , eeh ketemu deh sama malaikat satu lagi . Ternyata populasi cowok cakep di sekolah ini tinggi juga ya .

karena sangkin cerobohnya gua sampai ngejatuhin pot bunga di samping gua ,dan alhasil ...

" eeh lo nggak papa kan ? " ujarnya

yup gua ketahuan -_-

" eehm sorry ganggu " sambil memasang wajah polos

" gak pa pa kok , lo gk ganggu . lo anak baru y ? '' ujarnya

" iya kak "

" ooh , ada yang bisa gua bantu ? " tanyanya dengan halus

oh iya tugas gua

" gini kak , kamikan yang anak baru di kasih tugas sama panitia MOS , tugasnya itu disuruh minta nama sama tanda tangan ke kakak kelas yang lagi di luar kelas . oh ya pakek selfie juga , bisa ya kak bantuin buat tugas kali ini ? " tanya gua sopan

" boleh , mau di tanda tanganin di mana ? "

" di kardusnya kak , namanya sekalian di tulis di bawahnya ya kak ! " jawabku riang

selesai menandatangani kardus di kalung leher gua , dia langsung mengambil hp yang sedari tadi gua pegang dan menarik tangan gua supaya gua lebih dekat dengan dia dan klik . selfie time !

shit ! gua jadi deg degan . Farfum dia itu loh , menarik hawa aja .nyesek tau gak jadi terlalu ngarep punya pacar kayak dia.

" ok , nih hpnya " ujarnya sambil tersenyum yang membuat tingkat kegantengannya naik 20 %

" eehm , makasih ya kak . dah bantuin aku , aku pergi dulu ya kak bentar lagi di suruh baris sama panitianya " alasan gua buat kabur dan menutupi muka gua yang lagi blushing ini .

" ok , oh y nama lo siapa ya " tanyanya singkat

" Clara kak , dah dulu ya kak " jawab gua sambil berlari meninggalkan taman kembali ke lapangan

oh iya nama dia siapa ya ? gua melihat ke kalung kardus yang gua pegang dan gua melihat nama dan tanda tangannya terpampang jelas di kardus itu .nama dia itu keren banget 'JULIARD VAN DOVIEE' kayak nama orang Belanda . Karena sangkin enaknya membayangkan wajah kak Juliard gua jadi nabrak seseorang di lorong .

" eeh lo kalau jalan pakai mata dong ! "

" ehhm ... sorry , eh rupanya si malaikat maut ! " ujarku kembali kesal

" apa lo bilang ? " tanyanya kasar

'' ih ni siapa sih sayang ? '' tanya seorang cewek dengan jiik di belakangnya

'' tau tuh ganggu akses jalan gua aja "

ih orang ni berdua sombong banget si jadi orang , belum tau siapa gua .

" WAKTU HABIS , SEMUA ANAK MOS CEPAT BERKUMPUL DI LAPANGAN " teriak panitia MOS dengan toak yang cukup membuat telinga gua pekak

langsung aja gua meninggalkan dua orang resek itu di lorong tanpa berkata apa - apa , dari pada cari masalah mending gua tinggalin aja.

keesokan harinya saat MOS telah berakhir , akhir nya gua bisa melihat mading dan menemukan dimana kelas gua berada dan ... menebarkan pesona gua yang udah lama memudar gara - gara kostum MOS yang enggak banget itu .Rambut gua yang saat MOS di kucir dua kayak anak culun kini telah bebas di gerai , pasti muka gua yang penuh dengan coretan spidol waktu itu kini telah beda tampangnya .mungkin aja banyak yang bakalan kenal sama gua sesudah ini.

gua melangkah masuk ke kelas 10 ipa 2 yang merupakan kelas gua itu . dan baru aja masuk semua mata memandang ke arah gua , baik kaum hawa maupun kaum adam semuanya terkaget melihat gua masuk.Kenapa ada yang salah ya sama gua ? jadi gk pede nih . Saat perkenalan di kelas , saat cewek di sebelah gua sudah kembali kebangkunya sehabis memperkenalkan diri , sekarang giliran gua . gua maju ke depan kelas dan memperkenalkan diri

" hy , nama gua Clara agustine degard . gua berumur 15 tahun ini , gua berasal dari SMP angkasa putih Jakarta . Salam kenal "

sesudah gua memperkenalkan diri , seluruh kelas menjadi ribut rusuh

" kan bener , apa juga gua bilang dia itu clara "

" Clara model international itu ? '

" arrgh Clara we love you "

" gila badan dia bagus banget "

" kyyya !!!"

" Clara aku cinta kamu !!!! "

saat itu gua cuman bisa tertawa geli melihat seisi kelas berlomba - lomba maju ke kelas untuk berfoto dengan gua .oh iya gua lupa bilang sama lo pada , kalau gua adalah model international sekaligus designer .Gua dh cukup banyak jadi cover di beberapa majalah ternama . Gua capek , jadi gua pengen istirahat sambil fokus belajar .

" KALIAN SEMUA DIAM DAN KEMBALI DUDUK KE BANGKU KALIAN MASING - MASING ! kamu juga ya clara selamat datang di Sekolah kami ini SMA CANDRA BAYU INDAH " ujar bu tuti

" iya bu , T'rimakasih "

gua kembali duduk di bangku tadi dan langsung berjabatan tangan dengan cowok - cewek yang ngajak kenalan di belakang bangku gua . hahaha walaupun sedikit heboh kali ini tapi this is the way they got a fun time so i want to try it too !!!


BERSAMBUNG ...

^-^


© Salylinahsb, 2019. All rights reserved.

Picture?width=100&height=100

Salylinahsb

@salylinahsb
Follow

hy , ini pertama kalinya gua nulis di sini . jadi kalau ada tulisan atau bahasa yang salah mohon dimaklumin saya masih kelas 9 smp ^-^ .

Comments

Default avatar